Saturday 9 March 2013

Mobil Terbaik Dunia 2012 Buatan Anak Bangsa

New York International Auto Show 2012 menjadi saksi keberhasilan Volkswagen (VW) UP! meraih penghargaan sebagai Mobil Terbaik Dunia 2012, setelah melalui serangkaian uji seleksi oleh 64 juri. Keberhasilan UP! menyingkirkan 33 mobil pesaingnya tidak lepas dari rancangan Chris Lesmana, seorang putra Indonesia.



VW UP!
menang karena dianggap telah memenuhi segala aspek yang diharapkan dari segmen mobil perkotaan. Mulai dari kemudi yang responsif, mesin efisien, suspensi canggih, kualitas material yang bagus, serta desain yang mempesona dan sangat detail buah karya Chris Lesmana. Dari sentuhannya, Chris berhasil merebut kembali tahta VW yang sebelumnya pernah meraja di tahun 2009 dan 2010. Selain VW UP !! Chris juga Menjadi Orang di balik rancangan mobil VW New Beetle


Sebagai anak bangsa, bangga rasanya melihat pencapaian seorang Chris Lesmana, seorang putra Indonesia yang mampu menaklukkan dunia lewat sentuhan karyanya. Ayo kita balut rasa bangga ini dengan niat, tekad, dan kerja keras, agar Indonesia kembali berjaya lewat buah karya generasi yang cerdas.

Keep Proud Being Indonesia Guys


sumber : ini

No comments:

Post a Comment